Minggu, 01 November 2009

"Sanitasi LIngkungan" mata kuliah bebas kontaminan

hari ini hari dimulainya moment kuliah blok 2. hmmm ada mata kuliah baru nih. meskipun kedengarannya biasa aja. "sanitasi Lingkungan". tapi...saya rasa manfaatnya buat kita sekarang atau kelak akan terasa.
mungkin untuk gambaran umumnya sanitasi mata kuliah ini terkait masalah hygiene dan kebersihan.baru aja masuk....saya sudah mendapat tugas menyusun paper terkait sanitasi pangan...yang nantinya akan dipresentasikan. hari-hari saya di kampus membuat saya selalu bersentuhan dengan kimia dan lingkungan dengan karakter dosen yang higienis..yang mewarnai mata kuliah ini sehingga bebas kontaminan. tahu ga apa yang dikatakan tetangga saya minggu lalu saat saya pulang kampung?? "makin putih dan bersih aja nih!!" hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar